oleh

Danramil Bolaang Uki Hadiri Sosialisasi Kapasitas Aparatur Di Desa Popodu

-Bolsel-214 views

B O L S E L – Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Jani Mamangkey menghadiri acara kegiatan sosialisasi tentang peningkatan kapasitas aparatur dalam rangka pelaksanaan Siskamswakarya di Kecamatan Bolaang Uki tahun 2019 yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Popodu, Rabu (16/10/2019).

Dalam acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Bapak Ramli Abdul Madjid Spd (Asisten 1 Pemkab Bolsel), Kabid Satpol-PP Bapak Lahabu Spd, Danramil Kapten Inf Jani Mamangkey, Kapolsek Urban Bolaang Uki AKP Pol Suharno dan para Linmas Se-Kabupaten Bolsel.

Dengan Sosialisasi tentang peningkatan kapasitas aparatur desa dalam pelaksanaan siskamswarya di harapkan seluruh perangkat desa bersama Linmas nantinya mampu mengamankan desanya dari berbagai gangguan kamtibmas.

Dalam arahannya Danramil Bolaang Uki Kapten Inf Jani Mamangkey mengatakan Dengan kehadiran Polisi dalam hal ini Kapolsek Bolaang Uki dalam acara sosialisasi tentang peningkatan kapasitas aparat desa dalam pelaksanaan siskamswarya dan juga ikut sebagai nara sumber, Di harapkan aparat pemeritahan Desa dan seluruh anggota Linmas Desa mampu mengamankan masing masing Desa dari berbagai ancamanan gangguan kamtibmas yang timbul di Desa.

“Sebagai mata telinga di Desa Linmas jangan sampai lengah karena kerjasama Linmas sangat dibutuhkan guna terciptanya situasi yang kondusif,” ujar Danramil.

“Tugas dan tanggung jawab Linmas sangat mulia dengan menjaga keamanan ditingkat Desa, sehingga keamanan dan kenyamanan warga terjamin dengan terciptanya rasa aman di Desa,” pungkas Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.