Matangkan Perencanaan, Babinsa Gelar Komsos Bersama Poktan

Bolmong252 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Rolius Benua melaksanakan anjangsana ke Gubuk anggota Kelompok Tani “Karunia” Desa Pangi Timur Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Kamis (10/10/2019).

Anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan Kelompok Tani untuk membicarakan percepatan masa tanam padi di wilayah desa binaannya di Desa Pangi Timur Kecamatan Sangtombolang.

Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya dan komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota Koramil khususnya Babinsa ke wilayah binaan.

Babinsa Serda Rolius Benua dalam hal ini menyampaikan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin pertemuan dengan kelompok tani dalam rangka membahas percepatan masa tanam dan masalah masalah pertanian kedepan, di samping itu juga di berikan kesempatan tanya jawab dan sharing dengan kelompok tani mengenai permasalahan permasalahan yang timbul dalam rangka Upsus untuk dapat mewujudkan program Pemerintah tentang ketahanan pangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *