oleh

Peduli Akan Kualitas Panen, Babinsa Bantu Petani Jemur Jagung

-Bolmong-170 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Maulid Muda membantu petani menjemur jagung milik Bapak Arman Mokobela warga Desa Toruakat Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong, Rabu (02/10/2019).

Jagung tersebut merupakan hasil panen dari lahan milik Bapak Arman Mokobela yang dikelola bersama dengan keluarganya.

Bapak Arman sendiri selama ini sudah rutin berkebun jagung dan hampir lahannya tidak pernah ditelantarkan. Jika sudah panen maka dalam jangka waktu yang tidak lama akan segera di olah kembali.

“Bapak Arman baru saja panen jagung dan sudah dirontokkan. Hari ini saya membantu menjemurnya,” ujar Serda Maulid.

Di lokasi Serda Maulid Muda bersama Bapak Arman terlihat bersama sama menjemur puluhan karung jagung di atas terpal yang sudah dibentangkan.

Pada kesempatan tersebut Serda Maulid Muda berpesan kepada Bapak Arman agar selalu giat dalam bekerja khususnya berkebun jagung. Ia berharap apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Arman selama ini agar dapat diteruskan.

“Harapannya apa yang sudah dilakukan selama ini agar dapat diteruskan dan dikembangkan,” harap Serda Maulid Muda.

Bagi Serda Maulid Muda kehadirannya selain memberikan bantuan juga sebagai ajang untuk mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

“Kita hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan, kemudian kita ingin mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik,” ungkap Serda Maulid Muda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.