Babinsa Bantu Petani Panen Padi Di Desa Nunuk

Bolsel393 views

B O L S E L – Untuk membangkitkan moril dalam membantu kesejahteraan petani demi menuju Swasembada Pangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Safihuddin membantu warga Desa binaan memanen padi jenis serayu milik Bapak Supriadi Bonde anggota Kelompok Tani (Poktan) “Idugi” bertempat di Desa Nunuk Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (22/11/2019).

Kegiatan panen padi kali ini merupakan wujud yang nyata dilakukan oleh Babinsa untuk mendukung Program Swasembada Pangan Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan hingga mencapai tingkat Nasional.

Seperti yang disampaikan oleh Plh Danramil 1303-06/Pinolosian Peltu Junil Tehalu, TNI-AD khususnya jajaran Kodim 1303/Bolmong akan selalu terus mendukung serta berupaya membantu kelompok tani yang berada di Wilayah Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolsel.

lanjutnya, “Upaya yang kami lakukan selaku komando kewilayahan dengan menerjunkan secara langsung Babinsa memberikan pendampingan kepada poktan yang ada di Desa,” ucap Peltu Junil.

“Supaya para Babinsa dan PPL yang ada di Wilayah selalu giat melakukan pendampingan, sehingga ikatan tali silaturahmi semakin melekat di Desa binaannya,” tutur Peltu Junil Tehalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *