Babinsa Gelar Komsos Di Kantor Kecamatan Bilalang

Bolmong728 views

B O L M O N G – Kemanunggalan TNI dengan rakyat tak pernah diragukan lagi tetap kuat mengakar di Republik Indonesia tercinta ini, TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan menjaga kedaulatan NKRI merupakan harga mati. TNI dekat dengan rakyat dicintai oleh rakyat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Serda Irawan Mokobela yang merupakan anggota Koramil 1303-02/Passi, saat menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertempat di Kantor Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (29/11/2019).

Dalam Komunikasi Sosial ini, tampak hadir Camat Bilalang Irwanto Mokoginta, Kepala Desa Tuduaog Induk Rusmin Mokodongan S.Sos, Jenli Mokoginta Kepala Desa terpilih, dan staf Kantor Kecamatan Bilalang.

Ditempat terpisah, Danramil 1303-02/Passi Kapten Asrak Badarun saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan Komsos Babinsa menyambangi Perangkat desa maupun elemen masyarakat di desa binaannya untuk mengetahui kondisi wilayah binaan.

“Sinergitas TNI dan Polri serta Stakeholder tetap kokoh terjalin dan siap selalu siap menjaga keamanan wilayah, mari aktifkan dan tingkatkan Siskamling Ronda malam untuk menjaga kamtibmas,” ucap Babinsa Serda Irawan Mokobela.

Sementara itu Irwanto Mokoginta mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya kunjungan lintas sektoral untuk berkoordinasi dan berbagi informasi. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Irawan.

“Terima kasih kepada TNI dan pihak terkait lainnya yang terus bersinergi menjaga kondusifitas wilayah,” tutur Camat Bilalang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *