Kodim 1303/Bolmong Terima Kunjungan Tim Wasrik Irdam XIII/Merdeka

Kotamobagu1,133 views

KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolmong sambut kunjungan tim Wasrik Irdam XIII/Merdeka yang disambut langsung oleh Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos beserta Perwira staf Kodim dan personil Makodim 1303/Bolmong, Senin (25/11/2019).

Adapun yang hadir dalam tim wasrik yang terdiri dari Kolonel Inf Lukman Hakim S.I.P sebagai ketua tim, Letkol Inf M. Purba, Letkol Inf Andi Paduppai, Letkol Inf Syamsul Bahri, Letkol Inf M. Taufik, Letkol Inf Sinyo, dan Letkol Inf Munif.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, menyambut baik kedatangan tim wasrik dalam kunjungannya. Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Irdam XIII/Merdeka dan memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program – program Kodim dan jajarannya untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Adapun kegiatan Tim Wasrik yang dilaksanakan meliputi 5 bidang diantaranya bidang intelijen, bidang operasional, bidang personalia, bidang logistik, dan bidang teritorial.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu proses manajemen dari Komando Atas. Dalam pelaksanaannya, tim ini akan membantu bila ada kekeliruan -kekeliruan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kerja Kodim 1303/Bolmong dengan harapan kedepannya kinerja program bisa lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *