Wujudkan Kemanunggalan, Babinsa Bersama Warga Gelar Karya Bhakti Di Gereja

Bolmut1,019 views

B O L M U T – Untuk mempererat kebersamaan sebagai wujud toleransi, Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Kopda Husni Sait melaksanakan kegiatan karya bhakti melanjutkan pembangunan Gereja Advent masehi hari ketujuh bersama warga yang bertempat di Desa Bohabak Tiga Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Minggu (24/11/2019) kemarin.

Babinsa Kopda Husni Sait saat di konfirmasi menerangkan, Kegiatan karya bhakti tersebut merupakan wujud dari kepedulian TNI khususnya satuan kewilayahan dalam hal ini Koramil 1303-14/Bolangitang terhadap masyarakat.

“Sehingga warga Desa akan lebih mendalami kembali arti pentingnya kehadiran TNI dalam membantu meringankan beban masyarakat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI untuk Rakyat,” ujar Kopda Husni.

Lanjut Babinsa, “Kegiatan karya bhakti dilaksanakan terlihat dengan penuh kebersamaan dan kekompakan dalam bahu membahu dalam bekerja guna mempercepat proses pengecoran pembangunan gereja,” tuturnya.

Bapak Jerry Kumontoi Mandolang yang merupakan Pendeta Gereja Advent Desa Bohabak Tiga sangat mengapresiasi atas partisipasi dan kerjasama Babinsa sebagai wujud perhatian TNI kepada warga.

“Dengan berbuat tanpa pamrih dalam membantu warga seperti yang dibilang TNI manunggal dengan rakyat. Kami dari pihak gereja dan warga jemaat ucapkan terimakasih dan kami serahkan kepada Tuhan untuk membalas semuanya,” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *