Komsos, Sarana Babinsa Mempererat Jalinan Silaturahmi Bersama Warga Binaan

Kotamobagu1,121 views

KOTAMOBAGU – Anggota Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Yusran melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tukang servis elektronik yang bertempat di Desa Poyowa Besar Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan Komsos ini sekaligus menjalin silaturahmi bersama masyarakat yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan yang kuat di masyarakat.

Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke Komando Atas. Walaupun dengan tukang servis elektronik sekali pun.

Babinsa Desa Poyowa Besar mengatakan, “Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Kesempatan yang baik ini selaku Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Yusran juga memberikan arahan kepada warga binaan agar selalu menjaga lingkungan, serta keamanan masing-masing.

“Apa bila ada hal-hal yang menonjol segara laporkan ke aparat setempat untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan,” ucap Serda Yusran.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas.

Ditempat terpisah, Danramil 1303-01/Kotamobagu Kapten Inf Muyassir SIP menuturkan, Bahwa kegiatan Komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 01 Kotamobagu akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi,” tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *