Antisipasi Kenakalan Remaja, Babinsa Gelar Komsos Bersama Orang Tua Siswa

Boltim103 views

B O L T I M – Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan Sertu Sahabuddin melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos bersama masyarakat Desa Kotabunan Selatan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang membicarakan tentang masalah kenakalan remaja, Rabu (29/01/2020).

Kegiatan komsos ini di lakukan untuk mencegah kenakalan remaja yang dapat mengancam ketentraman masyarakat di mana kenakalan remaja tersebut dapat menjurus pada tindakan kejahatan seperti Pencurian, Tawuran, Narkoba dan Miras.

Dalam Komsosnya Sertu Sahabuddin menekankan kepada orang tua agar selalu menjaga anaknya agar menghindari hal-hal yang negatif seperti minum minuman keras, Tawuran, pencurian dan narkoba di karenakan dapat merugikan diri sendiri, lebih baik kita melakukan hal yang positif seperti turut aktif dalam kegiatan Karang taruna atau melaksanakan kerja bakti demi membangun Desa agar selalu terjaga kebersihannya.

Babinsa Sertu Sahabuddin juga menghimbau kepada para pemuda agar selalu Menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa yang bertugas langsung di wilayah Kotabunan.

“Semoga dengan adanya kegiatan Komsos ini bisa memberikan pengertian dan penjelasan akan dampak yang di akibatkan oleh kenakalan remaja,” ujar Sertu Sahabuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *