Babinsa Koramil Sangtombolang Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota TNI-AD

Bolmong179 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Aris Manto melaksanakan Kegiatan Sosialisasi penerimaan Calon Prajurit TNI-AD, baik Taruna/Taruni Akademi Militer, Penerimaan Bintara Prajurit Karier dan Tamtama TNI-AD yang bertempat di SMKN Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (28/01/2020) kemarin.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan agar memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik untuk menjadi Prajurit TNI AD serta meningkatkan minat para siswa dan siswi untuk masuk sebagai calon anggota TNI-AD tahun 2020.

Dalam sosialisasi tersebut Serda Aris Manto menyampaikan, “Adik-adik jangan ragu, pastikan dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, dengan mengadakan pembinaan fisik dan jaga kesehatan, dan untuk pendaftaran calon prajurit TNI AD ini tidak dipungut biaya,” ujar Serda Aris Manto.

Terlihat antusias siswa dan siswi SMKN Sangtombolang begitu bersemangat saat narasumber Serda Aris Manto menyampaikan sosialisasinya, mereka merespon dengan menghujani berbagai pertanyaan kepada Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *