Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Gali Saluran Air Bersih

Bolmong570 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Abdul Rajak bersama masyarakat melaksanakan gotong royong menggali saluran untuk pipa air bersih yang berada di Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (10/01/2020).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk mempermudah warga Desa Domisil memperoleh air bersih yang dialirkan ke rumah rumah warga.

Pantauan di lokasi terlihat Babinsa dan warga sekitar dengan menggunakan peralatan seperti cangkul dan linggis untuk menggali tanah yang akan ditanami pipa air.

”Hari ini kami bersama warga membuat galian untuk saluran pipa air bersih, insyaAllah warga akan menikmati air bersih,” ucap Serda Abdul Rajak.

Disisi lain, Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang Peltu Syahril G Subroto berharap warga akan segera menikmati air bersih usai pembuatan saluran pipa tersebut.

“Kami berharap warga dapat segera menikmati air bersih. Sekaligus kita juga mengajak untuk selalu melakukan gotong royong membersihkan lingkungan agar selalu bersih dan tentunya terhindar dari berbagai macam penyakit,” tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *