Babinsa Koramil 08/BU Berikan Materi Bela Negara Kepada Puluhan Siswa SMA

Bolsel387 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Ridwan memberikan materi Bela Negara kepada puluhan siswa SMA Negeri 1 Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (13/01/2020).

Dalam pemaparannya Serda Ridwan menyampaikan, Bahwa membela negara adalah merupakan suatu kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam mewujudkan kelangsungan hidup warga dan Negara seutuhnya.

“Diharapkan kepada seluruh peserta didik, materi yang disampaikan oleh Babinsa akan menjadi pengetahuan dan dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Jani Mamangkey saat dikonfirmasi.

Lanjut Danramil, Koramil 1303-08/Bolaang Uki khususnya TNI akan terus memberikan perhatian yang serius kepada para generasi penerus Bangsa tentang arti pentingnya membela Negara.

“Penanaman rasa cinta dan Bela Negara sangat perlu diberikan kepada para siswa dan siswi sejak dini melalui sekolah sekolah,” ujar Danramil.

“Sehingga rasa cinta tanah air dan Bela Negara dapat betul betul dimengerti kepada generasi penerus bangsa ini,” harap Danramil Kapten Inf Jani Mamangkey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *