Berikan Jam Komandan, Inilah Penyampaian Dandim 1303/Bolmong

Kotamobagu1,227 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos memgambil Jam Komandan seusai memimpin pelaksanaan Upacara awal bulan Januari yang bertempat di Makodim 1303/BM, Senin (06/01/2019).

Dalam arahannya Dandim 1303/Bolmong menyampaikan, selamat tahun baru 2020 kepada seluruh anggota diiringi doa dan harapan semoga di tahun 2020 ini anggota Kodim dan keluarga diberikan kesehatan dan kesuksesan.

“Saya berharap diawal tahun 2020 ini anggota semakin semangat dalam bekerja, dan melakukan yang terbaik untuk dinas dan pribadi. Kepercayaan dan tugas adalah kehormatan, untuk itu siapkan dan rencanakan semua dengan baik,” ujar Dandim Bolmong.

Dandim Bolmong juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih dari Komando Atas kepada seluruh prajurit dengan kinerja dan dedikasi maksimal selama pelaksanaan Pam Natal dan Tahun Baru. Keberhasilan Pam kali ini tak lepas dari sinergitas dengan Polri dan Aparat Pemerintahan, “untuk itu tetap jaga tali silaturahmi yang baik dengan mereka agar kedepan tugas mendapatkan keberhasilan,” ucap Dandim Bolmong.

Mengakhiri pengarahannya Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menegaskan kepada seluruh anggota untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran. Reward dan punishment agar tetap di tegakkan, dan untuk anggota yang akan melaksanakan Uji Kenaikan Pangkat (UKP) dan yang akan mengikuti Seleksi pendidikan agar lebih giat berlatih dan mempersiapkan diri dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *