Gelar Komsos, Babinsa Berikan Motivasi Ke Pengrajin Kayu

Bolmong326 views

B O L M O N G – Guna menjaga kedekatan dengan warga binaanya, Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Rustam Mondoringin seorang pengrajin kayu yang berada di wilayah Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (06/01/2020).

Komsos adalah sarana babinsa untuk mempererat dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak canggung untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah.

“Saya akan berusaha membantu untuk mensejahterakan warga diwilayah untuk membantu serta mensupport pengrajin kayu dalam pembuatan hiasan rumah,” ucap Serda Udin.

Sementara itu Bapak Rustam Mondoringin mengatakan usaha kayu ini sudah lama saya tekuni dengan keterbatasan sarana dan prasarana namun bisa berjalan, dengan semangat dan kerja sehingga bisa sampai sekarang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu memotivasi dan membantu memasarkan barang kami, selalu menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,” ucap Bapak Rustam.

Ditempat terpisah Danramil 1303-04/Lolayan Lettu M Jasim Lessy mengatakan bahwa TNI akan selalu bersama Rakyat dalam hal apapun. Terutama dalam membantu perekonomian warga di Desa Binaan.

“TNI akan selalu dekat dengan rakyat sehingga negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun. Dan Babinsa juga akan selalu berusaha untuk membantu peningkatan kesejahteraan dan perekonomian warga binaannya,” tutur Danramil Lolayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *