Gotong Royong, Babinsa Ajak Warga Akan Peduli Kebersihan Lingkungan

Bolmong921 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serma Made Lana bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan yang bertempat di Desa Lolak Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (07/01/2020).

Babinsa Serma Made Lana mengatakan, Karya bakti ini yakni pembersihan sektor di halaman salah seorang warga binaan, dimulai dari pemangkasan dahan ranting pohon yang mengganggu pengguna jalan dan pembersihan saluran air atau parit.

Menurut Serma Made Lana, Kegiatan karya bakti ini merupakan upaya untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan budaya hidup bersih di kalangan masyarakat karena dengan lingkungan bersih akan tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman.

Lanjutnya, “Karya bakti ini sebagai sarana untuk menguatkan jalinan komunikasi yang harmonis antara Babinsa bersama warga masyarakat,” ucap Serma Made Lana.

“Melalui karya bakti ini diharapkan akan membangkitkan kembali semangat gotong royong dan memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat. Dan ini bagian dari pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah,” tutur Serma Made Lana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *