Serma Made Lana Gelar Komsos Bersama Warga Binaan

Bolmong260 views

B O L M O N G – Komunikasi Sosial atau Komsos merupakan salah satu metode binter yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk komponen masyarakat.

Komunikasi sosial antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi, dan kondisi sosial.

Demikian halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serma Made Lana yang melaksanakan Komsos bersama warga binaan guna menjalin hubungan kerjasama yang baik guna temu cepat dan lapor cepat, Selasa (28/01/2020).

Serma Made Lana melaksanakan Komsos dengan masyarakat binaan dengan pokok pembahasan berbagai masalah yang dihadapi dan yang lebih penting terkait dengan Keamanan lingkungan sekitar.

Penyelenggaraan Komunikasi Sosial tersebut dengan harapan dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *