Wujud Kepedulian, Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Laksanakan Pengecoran Jembatan

Bolmong185 views

B O L M O N G – Serda I Wayan Suwandika anggota Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga membantu kegiatan kerja Bakti Pembuatan Plat deker atau jembatan penghubung jalan masuk SDN 01 Kembang Mertha. Kegiatan kerja bakti pengecoran ini dilaksanakan di Desa Kembang Mertha Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (31/01/2020).

Serda Wayan mengatakan, Kegiatan kerja bakti membantu pengecoran jembatan ini adalah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat. Dan ini dapat di buktikan dengan cara Babinsa turun langsung ke masyarakat dengan membantu dan mengatasi beban rakyat.

“Pengecoran jembatan ini di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur,” Ucap Serda Wayan.

Abo’ Mokodongan salah seorang warga sekitar yang ikut bekerja mengatakan, “Saya mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti Pengecoran jembatan ini hingga selesai. Insya Allah setelah jadinya jembatan ini semoga dapat cepat dipergunakan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *