Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Ibadah Pura Di Desa Werdhi Agung

Bolmong198 views

B O L M O N G – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda I Nengah Narta membantu warga binaannya membangun rumah ibadah Pura yang bertempat di Desa Werdhi Agung Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (03/02/2020).

Saat dikonfirmasi, Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan, karya bakti pembangunan rumah ibadah Pura tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

“Upaya yang dilakukan Babinsa yaitu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang merupakan tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ujar Danramil.

“Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat,” tutur Danramil.

Sementara itu Bapak Wayan Kumpul menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk membangun rumah ibadah Pura ini. “Semoga Tuhan membalas semua ketulusan dan kebaikan bapak TNI,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *