Babinsa Koramil Bolaang Bantu Petani Panen Jagung

Bolmong196 views

B O L M O N G – Personel Koramil 1303-09/Bolaang Kopda Dwi Purwanto melaksanakan kegiatan pendampingan Ketahanan Pangan dengan membantu Bapak Udah Potabuga yang sedang panen jagung di Desa Langagon Satu Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (06/02/2020).

Kopda Dwi Purwanto mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk dukungan dalam mensejahterakan masyarakat, sekaligus membantu pemerintah mensukseskan program Ketahanan Pangan Nasional.

“Kehadiran saya dalam memberikan pendampingan adalah upaya untuk mensejahterakan masyarakat, sekaligus memberikan motivasi dan semangat kerja kepada para petani,” ucap Kopda Dwi.

Sementara itu, Bapak Udah Potabuga selaku pemilik lahan mengatakan, pendampingan Ketahanan Pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada petani setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

“Dengan adanya Babinsa, petani lebih leluasa untuk saling tukar informasi tentang pertanian khususnya jagung karena daerah ini memang kebanyakan petani jagung dan petani padi,” tutur Bapak Udah Potabuga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *