Jalin Silaturahmi, Babinsa Gelar Komsos Bersama ASN Kecamatan Bintauna

Bolmut179 views

B O L M U T – Seorang Babinsa merupakan unsur dari tiga pilar di tingkat Kecamatan, Babinsa juga memiliki tugas untuk menjaga jalinan sinergitas diantara para pemangku kebijakan. Hal itu penting supaya jalinan koordinasi antar tiga pilar tetap terpelihara dengan apik.

Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serka Muslimin misalnya, di tengah padatnya tugas dirinya masih menyempatkan berkonsolidasi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utata, Kamis (06/02/2020).

Selain bersilahturahmi dan sharing seputar program dan kebijakan yang akan berlangsung di wilayah, Babinsa dan ASN Kecamatan Bintauna juga berdiskusi tentang dinamika yang berkembang di lingkungan masyarakat.

”Komunikasi Sosial atau Komsos ini perlu kami lakukan agar terjalin komunikasi yang baik dan saling menguatkan diantara unsur tiga pilar Kecamatan,” ujar Serka Muslimin.

Dia juga mengemukakan, silaturahmi yang baik dengan ritme berkesinambungan dengan semua unsur di wilayah tugas akan dapat mempelancar tugasnya dalam mewujudkan pembinaan teritorial (Binter).

Serka Muslimin juga memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya kemajuan di daerah binaannya. Melalui komsos bersama antar elemen pemerintahan Kecamatan ini diharapkan dapat tercipta ide-ide yang positif, untuk mendukung perkembangan kemajuan wilayah binaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *