Peduli Kesehatan, Babinsa Bersama Puskesmas Nuangan Berikan Susu Dan Vitamin

Boltim162 views

B O L T I M – Program kesehatan bagi anak-anak tidak hanya menjadi tanggung jawab para orang tua, namun sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) diharuskan juga untuk ikut peduli dengan program kesehatan bagi anak-anak yang ada di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serma Rahim bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Nuangan yang melaksanakan kegiatan pemberian susu dan vitamin kepada anak-anak yang bertempat di Desa Nuangan Satu Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kamis (06/02/2020).

Serma Rahim menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kualitas anak-anak khususnya di bidang kesehatan, upaya pemeliharaan kesehatan terus dilakukan di Desa Nuangan ini baik berupa kegiatan Posyandu, Polio maupun pemberian susu dan vitamin kepada anak-anak.

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, baik diri pribadi maupun lingkungan sekitar.

“Dengan kegiatan ini kita bertujuan untuk memelihara dan menjaga kualitas kesehatan serta pertumbuhan anak-anak yang nantinya akan menjadi generasi muda penerus bangsa,” ucap Serma Rahim.

Babinsa juga berharap, dengan kegiatan tersebut anak-anak di Desa Nuangan Satu menjadi sehat dan cerdas, sehingga menjadi generasi muda penerus bangsa yang dapat dihandalkan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *