Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil Kotamobagu Bersihkan TPU

Kotamobagu950 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Deni Syam melaksanakan gotong royong bersama warga Desa Binaan dengan membersihkan Tempat Pemakaman Umum yang berada di Kelurahan Kobo’ Besar Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Kamis (06/02/2020).

Kegiatan kerja bakti pembersihan makam tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan melibatkan perangkat desa dan warga Kelurahan Kobo’ Besar, sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam.

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.

Di lokasi Serda Deni Syam bersama masyarakat bahu membahu melakukan pembersihan diareal TPU agar terlihat bersih dan membuat nyaman nanti para peziarah pada saat berkunjung ke TPU.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai yang telah meninggal dunia,” tutur Babinsa Serda Deni Syam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *