Aksi All Out Anggota Pos AL Di TMMD 107 Desa Mataindo

Bolsel733 views

B O L S E L – Seperti dikatakan sejak awal menginjakan kakinya di desa sasaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 1303/Bolmong di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, aksi all out di TMMD 107 ini, benar-benar dibuktikan sejumlah personil dari Satuan Angkatan Laut yang bertugas di Pos-AL Kabupaten Bolsel, Kamis (19/03/2020).

Bahkan, selaku yang dituakan di Pos-AL Peltu KOM Stevanus Fernandes, dengan begitu antusiasnya bekerja di pembangunan pagar Masjid Al’idh-Har Desa Mataindo (salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim 1303/Bolmong).

”Yang namanya tugas, seperti tugas di lokasi TMMD Reguler Kodim Bolmong, ya harus all out. Tidak akan memilih mana pekerjaan yang ringan dan mana pekerjaan yang berat. Termasuk tidak harus memilih di pekerjaan yang bersih dan tidak kotor,” ujar Peltu Stevanus.

Satuan Pos-AL di Kabupaten Bolsel adalah merupakan unsur pertahanan Laut yang berada langsung dibawah Komando Lantamal VIII, yang bertugas melaksanakan kegiatan operasi pertahanan Laut Nasional.

Sementara itu, berkat kerja keras para Satgas TMMD dengan warga setempat, progres pembangunan pagar Masjid Al’idh-Har, cukup menggembirakan.

Babinsa Mataindo Serda Hariono menyatakan, optimis tidak lama lagi pembangunan pagar Masjid Al’idh-Har itu akan bisa diselesaikan tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *