Semangat Membara Satgas TMMD Di Hari Pertama

Bolsel894 views

B O L S E L – Dengan penuh semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107, di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan membuka pekerjaan dengan antusias di hari pertama pasca secara resmi di buka, walaupun tidak ada pelaksanaan upacara pembukaan, Senin (16/03/2020).

Menurut salah satu anggota satgas TMMD Sertu Sangkala menuturkan, “Hari ini secara resmi TMMD telah di buka serempak di seluruh wilayah Indonesia, yang sebelumnya sudah di laksanakan pra TMMD, walaupun tidak ada upacara pembukaan yang seperti biasa di Laksanakan,” ucapnya.

“Kami tetap bekerja dengan semangat yang “membara” untuk mengabdi kepada Masyarakat, khususnya Desa Mataindo, kami manfaatkan betul waktu yang hanya 30 hari untuk berbuat yang terbaik,” ujar Sertu Sangkala.

Setelah di buka secara resmi, di harapkan satgas TMMD tetap menjaga semangat bekerja, memberi tauladan kepada Masyarakat dan memberi rasa tenang, nyaman dan memberi pemahaman bahwa semua berjalan dengan baik.

Sehingga masyarakat Desa Mataindo tidak perlu khawatir dengan isu yang berkembang tentang isu Corona, semua sudah di antisipasi pemerintah dan di tangani dengan baik dan Profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *