Warung Kopi Jalin Kebersamaan Satgas TMMD 107 Bersama Warga

Bolsel754 views

B O L S E L – Momentum pelaksanaan TMMD Reguler 107 di Desa Mataindo merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan Anggota Satgas Kopda Farid Risky Afrianto bersama personel lainnya dalam menjalin keakraban di warung kopi untuk berkomunikasi sosial dan bersilaturahim, Rabu (25/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Kopda Afrianto sehabis minum kopi bersama, berkesempatan untuk berkomunikasi sosial di warung kopi milik Ibu Faridah Mokoagow untuk sekedar bercanda gurau dan terkadang berbicara serius berbagai hal dengan warga Desa Mataindo diantaranya tentang virus Corona dan tentang seputar pelaksanaan TMMD 107.

”Untuk virus Corona masyarakat dihimbau tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan dan tetap mengikuti himbauan serta arahan dari pemerintah dalam hal ini Kementerian Kesehatan, dan untuk pelaksanaan TMMD harus terus didukung seluruh warga Desa Mataindo karena proyek ini dampaknya akan membawa kesejahteraan bagi warga Desa,” ucap Kopda Afrianto.

Lanjutnya, “Karena programnya baik sasaran fisik maupun nonfisiknya dapat memberikan kemajuan dalam berpola pikir serta sumber daya manusia untuk warga masyarakat Desa Mataindo,” ujar Kopda Afrianto.

Sementara itu Bapak Syarief mengatakan, “Memang benar kata Bapak TNI mengenai virus Corona sebaiknya kita ikuti anjuran dari pemerintah dan sembari jaga kebersihan lingkungan dan tetap waspada, dan untuk pelaksanaan TMMD sepenuhnya harus kita dukung dengan mewujudkan berkerja bersama membangun infrastruktur dalam proyek TMMD Reguler 107 tersebut,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *