Babinsa Bersama Warga Bulawan Dua Dirikan Pos Cegah Covid-19

Boltim442 views

B O L T I M – Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan Serda Sutoyo melaksanakan karya bakti dengan membantu warga binaan dalam membuat pos antisipasi Covid-19 yang bertempat di Desa Bulawan Dua Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (19/05/2020) kemarin.

Serda Sutoyo menjelaskan bahwa pos ini di buat untuk mengecek warga yang keluar masuk, “Nanti kita cek suhu tubuh hingga penyemprotan disinfektan, sehingga dapat mencegah penularan covid-19 di Desa Bulawan Dua ini,” ujar Babinsa Serda Sutoyo.

Pembuatan pos antisipasi virus corona dan pembersihan lingkungan ini merupakan langkah nyata, upaya pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Ahmad membenarkan bahwa pos ini sangat berperan dalam memutus penularan Covid-19, “ketika warga masuk ada pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan hingga cuci tangan dengan sabun. Kita semua berharap virus corona ini dapat berakhir dengan cepat dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi,” tutur Bapak Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *