Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT DD Di Desa Labuan Uki

Bolmong729 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serda Roy Jegferson Pitoy bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aipda Joni Modeong, mengamankan sekaligus membantu kelancaran penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang bertempat di kantor Desa Labuan Uki Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (24/06/2020).

Serda Roy Pitoy mengatakan, “Penyaluran BLT Dana Desa ini diperuntukkan bagi 159 Kepala Keluarga dan dilakukan secara bergantian dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ucap Serda Roy.

“Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana ini besaran nominalnya sama dengan tahap sebelumnya sejumlah Rp 600.000, – per Kepala Keluarga, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ujar Babinsa Serda Roy Pitoy.

Sementara itu, Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng mengungkapkan, penyaluran BLT Dana Desa bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Penyaluran BLT DD ini merupakan program pemerintah yang harus dikawal sehingga dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan aman,” ujar Danramil Lolak.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Lolak Bapak Yunius I Mokoginta, Kepala Desa Labuan Uki Bapak Sonny Sengkey, Sekdes Labuan Uki Bapak Tompoh Sasela, Pendamping Desa, Perangkat Desa serta masyarakat penerima BLT DD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *