Babinsa Bersama Warga Desa Mopuya Utara Gotong Royong Bangun TPQ

Bolmong766 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/ Dumoga Serda Muhammad Afandi bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti dalam pembangunan Taman Pendidikan Alquran (TPQ) yang bertempat di halaman Masjid An-Nur Desa Mopuya Utara Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan kerja bakti ini adalah bagian dari metode binter yang di terapkan babinsa dilapangan. Selain itu kerja bakti tersebut sebagai usaha untuk mempererat tali silaturahmi dalam mendukung tugas satuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Melalui pembangunan ini kita bisa mewujudkan generasi muda pintar dalam membaca Alquran dengan benar dan melahirkan generasi penerus yang berguna untuk bangsa,” ujar Serda Afandi.

Taman Pendidikan Alquran ini dibangun secara gotong royong dengan menggunakan dana dari warga dan donatur. kegiatan kerja bakti ini mendapat respon positif oleh warga setempat.

Kehadiran Babinsa banyak membantu dan meringankan beban masyarakat, sebagaimana yang dilakukan oleh Serda Afandi pada kegiatan membantu pembangunan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *