Inilah Penyampaian Danramil Lolak Saat Gelar Jam Komandan

Bolmong369 views

B O L M O N G – Bertempat di Makoramil 1303-11/Lolak, Danramil Kapten Inf Paulus Landeng menggelar jam komandan kepada seluruh Babinsa jajarannya, Kamis (18/06/2020).

Dalam hal ini, Kapten Inf Paulus Landeng memberikan penekanan dan arahan kepada anggota tentang penanganan dan pencegahan covid 19 agar dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Danramil menyampaikan, bahwa penyebaran virus Covid-19 d jajaran Kodam XIII/Merdeka mengalami peningkatan. sebagai upaya untuk mencegah penyebarannya kita harus melaksanakan protokol kesehatan dengan perbanyak olahraga dan kurangi ke tempat keramaian.

Dalam arahannya, Danramil juga menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 banyak masyarakat takut sehingga terjadi salah paham dalam penyebaran virus.

“Sebagai upaya memberikan pengetahuan tentang penyebaran virus selaku danramil memerintahkan kepada para Babinsa agar sering melaksanakan komsos kepada masyarakat, berikan pemahaman yang berarti terkait penanganan Covid-19,” ujar Danramil 1303-11/Lolak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *