Kopda Rahmat Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap Tiga Di Desa Boroko Utara

Bolmut865 views

B O L M U T – Bertempat di aula Kantor Desa Boroko Kecamatan kaidipang Kabupaten Bolmut, Babinsa Koramil 1303-13/Kadipang Kopda Rahmat Dotinggulo melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Jum’at (19/06/2020).

Kegiatan ini bertujuan agar penyaluran bantuan tepat sasaran. Bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa tahap 3 ini diberikan kepada masyarakat sebanyak 78 Kepala Keluarga.

Selain itu penyaluran bantuan tersebut mendapat pendampingan ketat dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai standart pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kopda Rahmat berharap kepada warga yang menerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya ditengah pandemi Covid 19.

Kopda Rahmat bersama pemerintah desa turut menyerahkan bantuan ke masyarakat penerima dengan jumlah nominal Rp 600.000 per Kepala Keluarga.

Aparat Desa dan pemerintah desa juga berharap penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *