Dandim 1303/Bolmong Berikan Kejutan Ke Polres Kotamobagu

Kotamobagu962 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos bersama Perwira staf serta belasan personel Kodim 1303/Bolmong menyerbu masuk ke halaman Mapolres Kota Kotamobagu, Rabu (01/07/2020).

Serbuan para anggota TNI Kodim 1303/Bolmong tersebut, sendiri bukan karena adanya konflik, namun bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di Kota Kotamobagu dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Menurut Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada Dandim yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada kami, terkait HUT Bhayangkari ke 74 semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu.

“Dengan kebersamaan antara Kodim 1303/Bolmong dan Polres Kotamobagu juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga dengan kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menjelaskan, Dengan HUT Bhayangkara ke 74 ini berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kota Kotamobagu terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” tutur Dandim Letkol Inf Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *