Bentuk Kepedulian, Babinsa Bantu Proses Pemasangan Atap Rumah Warga Binaan

Bolmong149 views

B O L M O N G – Kepedulian seorang Babinsa di wilayah binaan dalam membantu meringankan beban warganya memang dikenal tanpa pamrih.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Kopda Michael Modali yang melaksanakan kegiatan membantu pemasangan atap rumah dari Bapak Firman Bohang salah seorang warga dusun satu Desa Ambang Dua Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (26/08/2020).

Dalam kegiatan pemasangan atap rumah tersebut, Babinsa ikut serta membantu mengerjakan proses pembangunan rumah mereka, meluruskan dan merapikan susunan seng sehingga pada saat hujan maupun panas tidak terjadi kebocoran pada atap rumah tersebut.

Disampaikan Kopda Michael Modali, bahwa yang dilakukannya saat ini adalah pemasangan atap seng pada tahap lanjutan proses pembangunan rumah sederhana warga Desa Binaannya.

“Kami sebagai Babinsa selalu peduli dan akan terus membantu kepada setiap warga yang membutuhkan, seperti saat ini membantu kelanjutan pembangunan rumah Bapak Firman,” ucap Babinsa.

Sementara itu, Pemilik rumah Bapak Firman Bohang menyampaikan terima kasihnya kepada Babinsa karena telah membantu dalam pengerjaan pemasangan atap seng rumah miliknya.

“Kehadiran Babinsa mempercepat proses pembangunan rumah kami, sehingga cepat selesai dan siap untuk ditempati,” ungkapnya.