Babinsa Koramil Dumoga Dampingi Penyuran BLT DD

Bolmong845 views

B O L M O N G – Sejumlah 114 Kepala Keluarga warga Desa Mopugad Utara Dua Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dari pemerintah, Selasa (22/09/2020).

Penyaluran BLT-DD digelar di Kantor Desa Mopugad Utara Dua turut dihadiri, Camat Dumoga Utara Bapak H Mamonto SPd, Kepala Desa Mopugad Utara Dua Bapak I Ketut Sutama, Pendamping Desa Bapak I Kadek Suker, perangkat Desa dan warga yang berhak menerima Bantuan.

“Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan pemerintah wajib kita syukuri dan kita gunakan sebaik baiknya, inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat di masa pandemi ini,” ujar Babinsa Serda Rina Imam Asmuri.

Serda Rina Imam Asmuri selaku Babinsa Mopugad Utara Dua berharap kepada warga penerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat di gunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok, kecukupan gizi dan vitamin demi meningkatkan imunitas diri.

Di sela sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat itu, Serda Rina Imam Asmuri juga mengingatkan kepada warga supaya mematuhi himbauan dari pemerintah agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak minimal 1 meter guna pencegahan dan untuk memutus mata rantai Covid 19.

Sementara itu, Camat Dumoga Utara Bapak H Mamonto S.Pd mengucapkan rasa terima kasih kepada babinsa dan bhabinkamtibmas yang telah berupaya semaksimal mungkin menciptakan kamtibmas di desa yang dipimpin tersebut.

”Ini tidak terlepas dari bentuk sinergitas kita dan masyarakat dalam saling menjaga kekompakan serta kerukunan antar sesama,” tutur Camat Dumoga Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *