Sebagai Sarana Konsolidasi, Danramil Lolak Gelar Jam Komandan

Bolmong324 views

B O L M O N G – Kegiatan diwilayah teritorial memang tiada hentinya dan terus akan berlanjut sebagai upaya pelayanan kepada warga masyarakat diwilayah binaannya masing- masing.

Kegiatan dari mulai kamtibmas, Komunikasi sosial, PDMPK dan yang lainnya, kegiatan ini tersebar dimana mana.

Sebagai alat konsolidasi, Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng memberikan jam Komandan pada anggotanya yang bertempat di Makoramil 11 Lolak, Jumat (25/09/2020).

Tujuan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan pada anggota agar tidak terlena pada tugas pokok masing masing, terutama tentang tugas para babinsa semakin kedepan tidak ringan tugas yang akan di embannya.

Kegiatan ini diambil usai pelaksanaan apel pagi, Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali.

Dengan di adakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung Tugas Pokok TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dalam arahannya, Danramil menyampaikan saat masa pandemi covid-19 ini kita harus lebih waspada dan mempersiapkan diri dan lingkungan binaannya untuk melaksanakan ketahanan pangan sebagai upaya untuk menekan dampak covid-19 terutama kebutuhan pangan.

“Ajak dan himbau warganya untuk memanfaatkan lahan kosong dengan menanam sayur mayur baik di pot maupun secara hidroponik, agar bisa mengurangi pengeluaran dengan tidak membeli sayur diluar,” ujar Kapten Inf Paulus.

“Kita harus selalu Berdoa semoga Covid-19 ini segera berakhir,” tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *