Babinsa Koramil Poigar Bantu Warga Pasang Atap Rumah

Bolmong89 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) wajib untuk peduli dan peka dalam mengatasi setiap persoalan yang dihadapi warga di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1303-10/Poigar. Tatkala ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, Serda Arifuddin sebagai Babinsa langsung melaporkan kepada Plh Danramil Pelda Sulaiman bahwa ada warga binaan yang minta bantuan dalam rangka pemasangan tiang utama kap rumah tinggal, Selasa (20/10/2020).

Bukan sekedar memberi ijin, bahkan Danramil menambah tiga personel tambahan untuk membantu. Dengan tujuan kegiatan sesuai harapan dan menjadi spirit bagi warga yang hadir.

Cairnya komunikasi dan terciptanya Kemanunggalan TN dan warga binaannya menjadi bukti bahwa kehadiran Babinsa menjadi solusi bagi masyarakat.

“Kehadiran kami selalu menjadi kontribusi positif bagi setiap masyarakat di wilayah kerja Koramil 1303-10/Poigar. Maka pesan kami agar warga jangan sungkan. Jika ada hal-hal yang membutuhkan kami segera komunikasikan lewat Babinsa. Dengan harapan kebersamaan anggota Koramil 10 Poigar dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik,” ucap Pelda Sulaiman.

Sementara itu, Bapak Maxsie Rumohoi selaku pemilik rumah menyampaikan rasa bahagia dan bangga pada Babinsa yang begitu perhatian kepada warga.

“Kami hanya bisa berdo’a agar bapak-bapak sekalian selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dari Tuhan yang Maha Esa untuk menjalankan pada panggilan tugas-tugas mendatang,” tutur Bapak Maxsie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *