Sertu Malik Dampingi Pembagian BLT-DD Di Desa Talaga

Bolmut737 views

B O L M U T – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 Desa Talaga Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dibagikan, Bantuan diberikan kepada warga Desa Talaga yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, Kamis (22/10/2020).

Dalam penyaluran bantuan tersebut hadir Sekcam Bolangitang Barat Bapak Kamil Pontoh S.Sos, Kepala Desa Talaga Ibu Talha Mokoalung SP, Pendamping Desa Talaga Bapak Asrianto Buhang, Babinsa Sertu La Abdul Malik dan 182 orang warga penerima BLT DD.

Kepala Desa Talaga, Ibu Talha Mokoalung SP menjelaskan bahwa pembagian BLT-DD tahap 2 ini diserahkan kepada 182 Kepala Keluarga (KK). Masing-masing penerima mendapatkan uang tunai senilai Rp 300.000 per KK.

Sementara itu, Sertu La Abdul Malik selaku Babinsa Talaga mendampingi dan melaksanakan pengawasan kegiatan penyerahan BLT-DD tahap 2 Desa Talaga.

Babinsa mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima agar tetap sasaran.

Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Talaga ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” tutur Sertu Malik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *