Jelang Pilkada 2020, Sertu Muhadan Rutin Menggelar Komsos Di Wilayah

Bolmong350 views

B O L M O N G – Jelang Pilkada serentak Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Sertu Muhadan melaksanakan Komunikasi Sosial sekaligus monitoring pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Lolan Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (04/12/2020).

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) sekaligus monitoring wilayah berlangsung di Kediaman Bapak Jaidin Mamonto dengan langsung memberikan penerapan protokol kesehatan lapangan agar selalu mematuhi apa yang sudah diterapkan oleh pemerintah, karena upaya tersebut untuk menghindari ataupun mencegah penularan virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Sertu Muhadan mengingatkan warga disaat Pemilihan tanggal 09 Desember nanti agar jangan lupa ke TPS yang sudah ditentukan, serta diharap warga menjalang Pilkada nanti walau beda pilihan ataupun pendapat janganlah mudah Terprovokasi oleh Isu-isu ataupun berita hoax yang belum tau akan kebenarannya, jangan mudah percaya dan terpecah belah. pesan Serma Heri Kiswanto.

Selain itu Babinsa juga mengajak warga agar kiranya selalu turut ikut andil dalam menjaga Keamanan dan Kenyamanan dilingkungan masing-masing, serta upayakan saat beraktifitas diluar rumah agar selalu mengunakan Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak, hal tersebut guna untuk Mencegah Penularan Covid-19 serta mendisiplinkan protokol kesehatan untuk keselamatan kita.

“Diharapkan warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, demi memutus matarantai penyebaran serta cepat berlalu masa pandemi Covid-19,” ujar Sertu Muhadan.

Diakhir pertemuan tersebut Babinsa mengingatkan kembali akan protokol kesehatan dan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Ikuti pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan serta kebaikan diri sendiri dan keluarga.