Petani Desa Sinsingon Barat Panen Bawang Bersama Babinsa

Bolmong713 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-02/Passi Serda Jeskie Pangemanan melaksanakan pendampingan terhadap Petani dengan membantu panen batang bawang di Desa Sinsingon Barat Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (15/12/2020).

Pada pelaksanaan pendampingan, Serda Jeskie mengungkapkan Tanaman bawang tersebut perlu dirawat agar bisa tumbuh optimal. Salah satunya dengan memperhatikan kebersihan lahan pertanian.

Dalam pendampingannya, Serda Jeskie mengatakan “Diharapkan dengan terjunnya para Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik lahan Bapak Jenli Sinaulan (40) mengatakan, sangat dibutuhkan pendampingan oleh Para anggota TNI khususnya Koramil 02/Passi karena Desa Sinsingon Barat merupakan daerah binaan.

Bapak Jenli juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu ikut ambil dalam mendampingi petani memanen batang bawang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *