Babinsa Kotobangon Dampingi Pemberian Vitamin A Di PAUD Kartika Mutiara

Kotamobagu779 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Kopda Elyas Bagus melaksanakan pendampingan dalam pemberian Vitamin A kepada siswa siswi PAUD KB Kartika Mutiara di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobwgu dan mengimbau kepada guru, orang tua dan siswa siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (15/02/2021).

Pemberian Vitamin A kepada siswa siswi PAUD KB Kartika Mutiara dilaksanakan dari Puskesmas Bilalang dan dihadiri Kepala sekolah dan pengajar PAUD, Babinsa serta Orang Tua murid dan Siswa siswi PAUD KB Kartika Mutiara

Babinsa Kopda Elyas Bagus mengatakan, pemberian Vitamin A merupakan wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk siswa siswi PAUD KB Kartika Mutiara yang dibantu oleh petugas kesehatan.

“Kita Mendampingi pemberian Vitamin A kepada adik – adik yang di bantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Bilalang,” ucap Kopda Elyas.

Adapun tujuan pemberian Vitamin untuk meningkatkan peran serta siswa siswi untuk mengembangkan kegiatan kesehatan. Disampaikan pula, dengan adanya pemberian vitamin di sekolahan tersebut mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisaan paling bawah, diharapkan dengan pemberian Vitamin A akan terwujud anak yang sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *