Dandim 1303/Bolmong Kembali Ikut Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Dua

Kotamobagu975 views

KOTAMOBAGU – Untuk kali kedua, Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol INF Raja Gunung Nasution SIP melaksanakan suntik vaksin Covid-19 (Sinovac) yang bertempat di UPTD Puskesmas Kelurahan Motoboi Kecil Kota Kotamobagu, Senin (15/02/2021).

Selesai disuntik, Dandim Bolmong mengaku lega karena bisa memberikan contoh kepada publik Kota Kotamobagu dan khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya bahwa vaksin Covid-19 (Sinovac) ini aman, halal dan teruji efektivitasnya.

“Pada Senin, 01 Februari 2021 yang lalu, saya sudah disuntik vaksin yang pertama. Sampai hari ini tidak ada efek sampingnya, sehingga saya kembali melaksanakan suntik vaksin yang kedua,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, “Ini bertujuan untuk menambah keyakinan warga Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya untuk menjalani suntik vaksin Covid-19 ini,” ujarnya.

Letkol INF Raja Gunung menegaskan, Vaksin Covid-19 ini sudah dilakukan uji klinis oleh pemerintah sebelum diberikan kepada rakyat. “Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi dan mari kita bersama sama untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *