Dandim 1303/Bolmong Ikut Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Kotamobagu427 views

KOTAMOBAGU – Dalam rangka pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Kota Kotamobagu. Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol INF Raja Gunung Nasution SIP ikut serta di suntik vaksin Covid-19.

Suntik vaksinasi itu dilaksanakan di UPTD Puskesmas Motoboi Kecil Kelurahan Motoboi Kecil Kota Kotamobagu, Senin ( 01/02/2021).

Kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini, juga diikuti oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Forkopimda beserta tokoh lainnya. Kegiatan vaksinasi ini terpantau sangat lancar.

Dandim 1303/Bolmong Letkol INF Raja Gunung menyatakan, sangat mendukung dengan adanya pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini. Dalam kesempatan itu dia juga mengimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemkot saat ini.

“Masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, karena vaksin ini aman, halal dan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbau Dandim.

Kegiatan vaksinasi tahap pertama yang telah berjalan ini, menurutnya adalah sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyakit Covid-19.

“Setelah saya di suntik vaksin Covid-19, yang saya merasakan saat ini biasa – biasa saja, tidak sakit,” tuturnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, sebagai aparat yang bertugas di kewilayahan, Dandim Bolmong juga menyatakan bahwa jajarannya siap membantu proses pengamanan vaksin Covid-19. Mulai dari mendukung pengamanan hingga sosialisasi kepada masyarakat.

Selain itu, pihaknya berharap akan tetap terus membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan pendampingan dan pengamanan selama pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *