Koramil 1303-03/Modayag Pasang Banner Imbauan Di Beberapa Titik Ruas Jalan

Boltim181 views

B O L T I M – Personil Koramil 1303-03/Modayag bersinergi bersama dengan relawan memasang banner imbauan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di beberapa titik ruas jalan yang berada di wilayah Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kamis (11/02/2021).

Saat dikonfirmasi, Danramil 1303-03/Modayag Kapten INF Muyassir SIP mengatakan, ”Melalui media imbauan ini telah dipasang banner pencegahan penyebaran covid-19 di beberapa lokasi, mengingat karena masih banyak warga yang belum peduli dan patuh terhadap imbauan pemerintah dalam memerangi pencegahan penyebaran virus Covid-19 seperti penggunaan masker dan menjaga jarak,” ujar Danramil.

Lanjutnya, “Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Koramil 03/Modayag mengimbau warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah. Kita berharap dengan dilakukannya pemasangan spanduk himbauan di tempat-tempat umum bisa membangun kesadaran masyarakat tetap melakukan hal positif selama pandemi ini, ucap Kapten INF Muyassir.

Dengan di lakukannya pemasangan baner imbauan terkait pencegahan penyebaran covid-19 di harapkan masyarakat lebih mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan aktifitas sehari-hari.

Pemasangan banner imbauan dengan Sayangi Keluarga, Ingat 3M “Ayo Vaksin Covid-19” Vaksin Aman Dan Halal telah terpasang di beberapa ruas jalan Desa Purworejo Tengah, Desa Moyongkota dan Desa Modayag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *