Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendisiplinan Prokes Pencegahan Covid-19

Bolmong82 views

B O L M O N G – Berbagai upaya terus dilakukan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaan, Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Sofyan Lomboan bersama Bhabinkamtibmas saat menggelar Komunikasi sosial dan mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan kepada siswa Sekolah Menengah Umum di Desa Wineru Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (11/02/2021).

Aksi tersebut dilakukan di jalan Desa Wineru di saat Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan patroli dialogis dan menemukan siswa dan siswi yang hendak berangkat ke sekolahnya.

Sertu Sofyan Lomboan menyampaikan, kegiatan ini di laksanakan bersama Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian sekaligus mengajak kepada warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sofyan juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kegiatan ini penting dilaksanakan guna pendispilinan penerapan pencegahan Covid-19 di wilayah binaan,” tutur Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *