Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Bantu Warga Pasang Rangka Atap Rumah

Bolmong91 views

B O L M O N G – Dengan rasa kepedulian yang tinggi, Babinsa selalu terlibat membantu meringankan segala kesulitan, usaha dan pekerjaan yang dialami warga binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Rolly Hebindatu yang membantu warga binaannya melakukan pemasangan atap rumah yang sedang dibangun di Desa Tanjung Mariri Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (26/02/2021).

Dengan cekatan dan tanpa ragu, Babinsa bersama warga membantu pemasangan rangka atap rumah yang akan digunakan, dan kemudian mengawasi atau memperhatikan pemasangan agar tersusun rapi dan lurus, sehingga tidak menimbulkan kesalahan sedikitpun.

Serda Rolly mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini adalah rumah milik Bapak Jhoni Sumerar Robot yang merupakan wujud nyata dari pembinaan teritorial dan sudah menjadi bagian dari tugas pokoknya, khususnya membantu kesulitan masyarakat.

“Dengan saling bantu-membantu akan memupuk kebersamaan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat Desa. Ini juga bisa menjadi contoh yang baik bagi warga sekitar,” ujarnya.

Ditambahkan, selaku Babinsa di Desa ini, Serda Rolly memastikan akan selalu hadir untuk membantu segala kesulitan dan kesusahan yang dialami masyarakat.

“Karena membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah tujuan utama kami dalam melayani di wilayah binaan,” ucapnya.

Sementara itu, Bapak Jhoni Sumerar Robot turut menyampaikan apresiasinya.

“Kami sangat senang memiliki Babinsa yang sangat peduli dengan masyarakatnya, karena tanpa dimintai pertolongan pun, beliau akan suka rela untuk membantu kami. Untuk itu, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *