Koptu Husni Sait Pantau Banjir Di Desa Bohabak Dua

Bolmut878 views

B O L M U T – Koptu Husni Sait merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-14/Bolangitang yang terus melakukan pemantauan banjir di Desa Bohabak Dua Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Pantauan banjir dilakukan Koptu Husni Sait, dengan berjalan kaki menyusuri desa binaannya sekaligus menghimbau warga agar tetap waspada dengan banjir yang terjadi.

Banjir yang terjadi saat ini di Desa Bohabak Dua bervariasi dengan ketinggian air antara 10 hingga 20 centimeter. Banjir ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wita akibat curah hujan yang tinggi.

“Mulai banjir hingga sampai saat ini, saya terus lakukan pemantauan ke sejumlah lokasi terdampak banjir,” ucap Koptu Husni Sait, Kamis (25/03/2021), malam.

Koptu Husni Sait juga menghimbau ke warga yang tinggal di sekitar sungai Bohabak agar tetap waspada jika ketinggian air tiba-tiba meningkat.

Koptu Husni Sait bersama tiga pular pun terus melakukan pemantauan di desa binaannya.

“Saya sudah berkoordinasi dengan dengan instansi terkait, upaya untuk mengantisipasi bila debit air sungai terus meningkat,” tuturnya.

Sampai kini diakuinya, aktifitas warga terdampak banjir masih berjalan seperti biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *