oleh

Koramil 1303-09/Bolaang Bersama Tiga Pilar Intens Edukasi Masyarakat Terkait Prokes

-Bolmong-35 views

B O L M O N G – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Bolaang Mongondow dengan melakukan edukasi ke seluruh elemen masyarakat, Jumat (26/03/2021).

Salah satunya di Kecamatan Bolaang, Satgas Pencegahan Covid -19 yang terdiri dari Koramil 1303-09/Bolaang, Polsek dan tenaga kesehatan secara intens melakukan kegiatan operasi yustisi secara massif kepada masyarakat di wilayah binaan.

Hal ini dilakukan dalam rangka penanganan Covid-19 serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di kawasan umum seperti di Pasar, pertokoan dan pusat keramaian di Kelurahan Inobonto.

Sementara itu, Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lukas mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas kita bersama Polsek Bolaang yang bersinergi bersama tenaga kesehatan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu menghimbau pengguna jalan agar menjalankan Prokes dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk Indonesia sehat.

“Melakukan pembinaan kepada masyarakat secara Humanis yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19) di wilayah binaan Koramil 1303-09/Bolaang,” ucapnya.

Kemudian anggota Koramil 09/Bolaang beserta personel Polsek Bolaang memberikan sosialisasi mengenai Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat yang tetap beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed