Plh Danramil 1303-10/Poigar Gelar Jam Komandan

Bolmong1,724 views

B O L M O N G – Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para Personilnya, Plh Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman memberikan pengarahan atau Jam Komandan kepada seluruh anggota Babinsa yang bertempat di Makoramil setempat, Selasa (23/03/2021).

Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap dua minggu sekali, dengan di adakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung Tugas Pokok TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Kegiatan yang di hadiri seluruh Anggota Babinsa dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Satuan Kodim 1303/Bolaang Mongondow maupun Koramil 10/Poigar.

Dalam arahannya, Plh Danramil selalu mengingatkan kepada seluruh Anggota untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Diawali dengan ucapan terima kasih, atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik.

Di akhir pengarahannya, Pelda Sulaiman berpesan kepada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materil maupun personil. “Serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” tegasnya.

“Kepada Seluruh Anggota Babinsa Didaerah Binaannya agar mengingatkan kembali kepada warga, agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara mencuci tangan, pakai Masker, jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid-19,” tutur Pelda Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *