HUT Ke-75, Persit KCK Kodim 1303/Bolmong Gelar Donor Darah

Kotamobagu471 views

KOTAMOBAGU – Memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-75, Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar kegiatan Donor Darah yang bertempat di Ruang Data Makodim 1303/Bolmong, Kamis (01/04/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV dan PNS Kodim 1303/Bolmong dengan dibantu para petugas dari PMI Kabupaten Bolaang Mongondow.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/Bolmong Ny. Erdina R.G Nasution menjelaskan, kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, disamping itu kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Persit terhadap sesama terutama untuk pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk kepedulian sosial bagi sesama, Kita berharap melalui kegiatan ini semoga dapat memberikan manfaat kepada warga yang membutuhkan,” ujar Ny. Erdina.

Lebih lanjut Ny. Erdina menjelaskan, selain membantu PMI dalam kebutuhan stok darahnya, kegiatan yang dilaksanakan ini akan bisa menumbuhkan kepedulian anggota persit untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah serta menggugah kepekaan masyarakat terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan.

“Selain membuat tubuh kita menjadi sehat, setetes darah yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan sesama, semoga apa yang kita lakukan kali ini dapat menggugah kepekaan masyarakat terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan termasuk menyumbangkan darahnya bagi mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *