Ucap Syukur Bapak Dedi Pemilik Rumah Yang Di Bedah Kodim 1303/Bolmong

Bolmong284 views

B O L M O N G – Tangis haru keluarga Bapak Dediyanto Najia (51) di Desa Bakan Kabupaten Bolaang Mongondow pecah saat menerima kunci rumah mereka yang baru saja dibedah oleh Kodim 1303/Bolmong, melalui program “Bedah Rumah Tidak Layak huni atau RTLH”.

Bapak Dediyanto beserta seluruh anggota keluarga bersyukur dan tak kuasa menahan haru saat melihat rumah baru permanen yang rampung dibangun oleh personel TNI.

Sebelumnya, Bapak Dedi dan keluarga harus tinggal di rumah semi permanen yang dibuat dari kayu dan tripleks.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP, dalam acara penyerahan kunci bedah rumah di Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow pada Jumat (16/04/2021) mengatakan program bedah rumah ini merupakan hasil kerjasama dari PT JRBM. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan bakti TNI kepada masyarakat.

“Alhamdulillah semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan hari ini diserahkan kepada pemilik rumah Bapak Dediyanto,” ucap Dandim.

Sementara itu, Bapak Dediyanto Najia (51) mengatakan, Kodim 1303/Bolmong telah membedah rumah saya menjadi layak huni, ini adalah anugerah terbesar bagi saya yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata.

Kegiatan bedah rumah tidak layak huni merupakan rumah yang ke-tiga hasil kerjasama dengan PT JRBM dan rencana dalam Minggu ini akan dilanjutkan program RTLH ke-empat di dusun tiga RT 5 Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *