Dandim 1303/Bolmong Serahkan Langsung Dana Watzah Kepada Ahli Waris

Kotamobagu111 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menyerahkan langsung dana bantuan Perawatan Jenazah (Watzah) kepada 7 ahli waris Keluarga Besar Kodim 1303/Bolmong, Rabu (19/05/2021).

Kegiatan dilangsungkan di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong Jalan S. Parman Nomor 149 Kota Kotamobagu.

Dalam arahannya saat menerima keluarga ahli waris, Dandim Bolmong mengatakan, atas nama Pimpinan TNI-AD dan Keluarga Besar TNI AD, mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya suami atau keluarga para ahli waris.

Tujuan dari pemberian dana ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada para anggota TNI-AD yang telah meninggal dunia, sehingga diharapkan dapat meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga amal dan ibadah para anggota TNI-AD yang telah meninggal dunia dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Dandim.

Adapun 7 anggota TNI Kodim 1303/Bolmong yang menerima dana bantuan Watzah ini terdiri dari Perwira Pertama (Pama) 1 orang dan Bintara 6 orang.

Penyerahan dana bantuan Watzah dilakukan langsung oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP dengan didampingi Kasdim Mayor Arh Achmad Janis, Pasipers Kapten Inf Janssen Neang dan Perwira Staf Makodim 1303/Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *